Design Banner (e-filling)


Selamat siang, bertemu kembali dengan saya. Hari yang cerah secerah masa depan saya, secerah jidat seseorang di rumah makan tadi siang di dekat kost, dan secerah gigi teman saya. Khusus hari ini semua bergembira dengan hati riang karena dengan bersama-sama orang-orang pada nobar dijalan untuk nonton gerhana matahari. Walaupun bagi saya gerhana maupun nggak gerhana yang penting bisa bangun siang. ohya, dan Bagi yang beragama muslim jangan lupa kita harus sama-sama menjalankan ibadah Sholat gerhana karena ini merupakan momen langka yang jarang kita temu. dan Marilah kita kembali ke bahasan yang benar.

Khusus edisi hari ini saya mencoba menge-share Poster atau Banner Vertikal untuk kegiatan POC KPP Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga di komplek DPR besok hari Senin. Kegiatan tersebut bertujuan untuk membimbing para pegawai di lingkungan DPR/MPR/DPD RI untuk bersama-sama menyampaikan SPT secara online melalui e-filling. 

 versi vertikal 0,6 m x 1,7 m
 
Untuk versi Horizontal masih dalam tahap, bagi yang pengen file CDR untuk contoh banner kegiatan di Kantor Anda bisa langsung minta ke saya boleh melalui email, atau kontak yang telah disediakan. 
Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Previous
Next Post »